Sabtu, 28 Juni 2014

Workstation Server & Workstations spe jaringan unit system informasi parallel workstations multimedia unit System

http://pelangi-cahaya.indonetwork.co.id/5122475/workstation-servers-workstations-workstation-specialis.htm 
Legrand Integrated Workstation, Outstanding Simplycity (Segalanya Menjadi Mudah) :

Pop Up (Stop Kontak Lantai/Meja Meeting), Multimedia Panels, DLP Trunking
Dengan Baru Workstation Solusi Terpadu, Legrand Menyediakan Pengguna Dengan Fungsi, Ergonomi, Kenyamanan Dan Kecepatan Instalasi Untuk Berbagai Bidang Pada Gedung Perkantoran/Residence.

Sebuah Sistem Yang Dirancang Ergonomis Cerdas Yang Dapat Digunakan Untuk Memberikan Tenaga, Terhubung Ke Jaringan Data Atau Mengisi Ulang Ponsel. Solusi Ini Terintegrasi Langsung Ke Dalam Furnitur Dengan Usaha Minimal Dan Menggantikan Pelat Entri Kabel Yang Ada. Pengguna Ponsel Memiliki Tinggi / Rendah Titik Koneksi Saat Berguna Di Ujung Jari Mereka Lengkap Dengan Charger Ponsel.
Integrasi Sederhana Dari Kotak Pop-Up, Stop Kontak/Power, Female HD15 VGA, HDMI Female HD15, Telepon, Ethernet/Data, Audio & Grommets Meja Data, Modul Meja Ke Ekstensi Multi Outlet Pada Ruang Pertemuan (Meeting Room), Semuanya Mengintegrasikan Menjadi Harmonis Berbagai Jenis Peralatan Untuk Ruang Rapat, Ruang Kantor Individu Atau Terbuka.

Ini Adalah User Friendly, Karena Mereka Dapat Segera Dilengkapi Dengan Daya Dan Soket Arus Yang Rendah Untuk Menghubungkan Ke Peralatan. Bersama Dengan Tawaran Kaya Selesai Dan Fungsi, Ini Adalah Integrasi Sempurna Untuk Lingkungan Kantor Hari Ini.

The High-Definition Multimedia Interface (HDMI) Dua-Port Coupler, Component Video / Audio Digital (CVDA) Tali, Dan Tali Akses Kabel (Foto) Menyederhanakan Definisi Tinggi Layar Datar Tampilan Video Dan Instalasi Home Theater Dengan Menyediakan Solusi Bersih Untuk Video Yang Instalasi, Menggantikan Berantakan, Tampilan Yang Belum Selesai Dari Beberapa Atau Besar Konektor Dan Kabel Gantung, Pabrikan Itu Mengatakan. Tali Akses Kabel Memiliki Sepasang Sikat Untuk Menyembunyikan Sebuah Lubang Di Dinding, Yang Memungkinkan Beberapa Kabel Untuk Dibawa Melalui.

Info :
info :
PT. PELANGI CAHAYA SEMPURNA
Jl. Anggrek 12 No.12 Setiabudi Jakarta Selatan 12920
Telp : 021. 92332228 / 081382157778
Fax : 021. 5271613
info@pelangicahayasempurna.co.id
www.pelangicahayasempurna.co.id



Tidak ada komentar: